Kemungkinan 'The Defenders' Tidak Akan Muncul di MCU Dalam Waktu Dekat. - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Senin, 27 Februari 2017

Kemungkinan 'The Defenders' Tidak Akan Muncul di MCU Dalam Waktu Dekat.



Dari semua film MCU yang saya suka. Saya sendiri sih sejauh ini lebih suka Acara TV nya MCU yang Stream di Netflix. Pernah ada yang bilang, dalam semua aspek... Netflix Show menguasai segalanya. Dari aspek para Aktor dan Aktris, Cerita, Soundtrack. Ajib deh.

Yang ada di pikiran gue, "Pasti bakal keren dah, kalau The Defenders (Netflix) bakal ikut Avengers." Begitu kata gue.

Setelah saya dalami, sepertinya The Defenders tidak akan muncul di MCU dalam waktu dekat. Marvel Studios mengakui bahwa mereka ada sedikit kendala yang agak rumit. Kendala seperti apa sih ? Contohnya, Serial Netflix Marvel Ber-Rated 18+ dan mengandung Sex Scene, dan Gore. Dan kalian tahu sendiri, kalau di MCU Movies gaada yang begituan. MCU Movies hampir semua Ber-Rated 13+.
Ceritanya yang kelam, Dark, Noir. Berbeda juga dengan Moviesnya.

Bahkan, salah satu aktor Serial Netflix itu sendiri yakni, Mike Colter (Yang Berperan Sebagai Luke Cage) meragui kalau Mereka (The Defenders) akan gabung dengan Avengers. (Baca Selengkapnya disini.)
Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios, pernah ditanyakan soal hal ini. Dilansir dari Collider.com, berikut pertanyaan beserta jawabannya.

"Apa pendapatmu soal MCU Netflix ? Dan menurutmu, akankah mereka muncul di Film Layar Lebarnya ?"

Menurutku (Netflix) sangatlah mengesankan. Dan jawabanku tetap sama, "Tergantung Timingnya." Semua tergantung pada cara munculnya, karena saya yakin yang semua orang mau itu bukan cuma tiba-tiba muncul. (Kemunculan) Black Panther dan Spider-Man bagiku sangat diprioritaskan di Civil War. Dari cara bagaimana memunculkan karakter baru ke sebuah Universe. Vision dan Ultron, Wanda dan Pietro di (Avengers: Age of) Ultron. Dan kemunculan-kemunculan itu membutuhkan banyak durasi, scene, dan kerja keras. Bahkan di Infinity War, sudah lebih banyak plot lagi. Jadi semua tergantung cara kita.
Dan di video Infinity War kemarin, Kevin Feige begitu senang dengan Crossovernya Avengers dengan Guardians of The Galaxy. (Ya, saya juga senang sih.) Apalagi kalau The Avengers, The Defenders, Guardians of The Galaxy, X-Men, Fantastic Four, Midnight Sons, Illuminati dan Inhuman bertemu.

 Kalau menurut kalian, The Denfenders bakal muncul kapan ya kira kira ? Apakah hal seperti ini diperlukan, ataukah cuma buang-buang waktu dan duit ? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar