Ini Teori, Bagaimana Cara Charles Xavier (Professor X) Bisa Hidup Kembali. - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Jumat, 03 Maret 2017

Ini Teori, Bagaimana Cara Charles Xavier (Professor X) Bisa Hidup Kembali.



Siapa yang tidak tahu sosok Professor X ? atau yang juga dikenali sebagai Charles Xavier ini. Sosok Mutan jenius yang memiliki kemampuan telekinetik ini sangat disukai oleh banyak orang, karena juga Patrick Stewart membawakan karakternya yang mendalami.

Kalau kalian sudah menonton seluruh X-Men Franchises, pasti ada hal yang menjanggal kan ? Terutama, saat hidup kembalinya si Profesor ini. Post-Credit Scene film "The Wolverine" telah membuat kita terkejut, saat dimana Profesor tiba-tiba muncul dalam keadaan sehat wal'afiat. Dan mengatakan 

" Seperti yang kubilang dulu,... Bukan hanya kau yang punya anugrah. "

Padahal, Profesor sendiri telah meninggal karena bisa dibilang, dibunuh oleh Phoenix (Jean Grey). Jika kita lihat film sebelum The Wolverine itu sendiri, yakni X-Men The Last Stand (Berdasarkan Timeline). Charles pernah membahas soal Studi dari Dr. Moira McTaggert (Ya, Doktor Moira McTaggert. Yang ada di First Class, dan Apocalypse),... Di scene itu kita bisa melihat, Dr. Moira sendiri dengan seorang Pria botak yang terbaring di belakangnya dengan banyak peralatan kedokteran yang terpasang.







Setelah video itu ditayangkan, Charles pun langsung berandai-andai:







Setelah itu, tidak dilanjutkan lagi. Alias digantung. Jadi, Charles sempat menjelaskan caranya bisa hidup kembali, yakni dengan memindahkan alam sadar dirinya pada tubuh orang itu (Yang katanya, itu adalah Kembarannya). Jadi, kemungkinan setelah tubuhnya meledak tak tersisa oleh Phoenix, alam bawah sadarnya masih ada dan iapun berpindah ke dalam tubuh yang hampir menyerupainya.

Dan After-Credit Scene X-Men: The Last Stand, Pria yang dikatakan lahir dengan fungsi otak rendah ini terbangun, dan berkata " Halo, Moira." Moira yang seketika itu juga terkejut, dan ia membalas " Charles ?". 






Hmm, Charles terbangun kembali di tubuh orang itu dan begitulah cara Charles bisa hidup kembali.
Sudah puaskah anda dengan teori saya ini ? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar.




Dan jangan lupa untuk saksikan Film "Logan" di bioskop sekarang!
Kita akan menyaksikan Patrick Stewart sebagai Profesor dan Hugh Jackman sebagai Logan UNTUK TERKAHIR KALINYA. Jangan sampai ketinggalan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar