Logan (2017) - Review Indonesia - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Kamis, 09 Maret 2017

Logan (2017) - Review Indonesia



Semenjak Trailer Pertama dirilis, gue udah excited sama film ini. Di tambah, Soundtrack "Johnny Cash - Hurt" yang bikin gue sempet sedih. Karena gue sadar, ini film terakhir Wolverine yang diperanin Hugh Jackman. 

Dari pembukaan film, Logan sudah bikin gue gregetan sama actionnya yang sadest, bikin tegang dan gila-gilaan! (Jujur deh, gue sampe ketawa kegirangan setiap actionnya) Film Logan ini membuat gue sangat puas dan sedih. Film ini melebihi jauh dari ekspetasi gue. Karena juga film ini berating R (DEWASA), memang seharusnya film Marvel itu berating R. Action greget, akting yang memukau, PLOT TWIST yang bikin nyesek, sedih, kaget. Begitupun, Soundtrack yang sangat pas dengan masing-masing keadaan. Awalnya, ceritanya memang "agak" biasa tapi makin ketengah, filmnya semakin menarik!

Hugh Jackman membawakan karakter Logan dengan luar biasa keren! Hugh sudah memerankan Logan selama 17 Tahun! Semenjak film X-Men yang dirilis tahun 2000. Begitupun dengan Patrick Stewart yang aktingnya selalu mantep dijiwa ini patut diacungi jempol. Seorang Aktris Cilik pendatang baru Dafne Keen juga tak kalah menarik perhatian dengan aksinya yang "Wahhh" banget. Film ini dimulai dan diakhiri dengan sangat APIK. 

Film ini wajib Anda tonton akhir pekan ini!
Saya ingatkan! Film ini untuk DEWASA, tapi kalau Anda ingin mengajak Adek ataupun Anak, semoga mereka sudah bisa memahami ataupun tahan dengan adegan kekerasan dan bahasa kasar yang ada di film ini. Film ini tidak mengandung unsur Porno.

Film ini adalah seri terakhir dari Trilogy Wolverine, namun bukan akhir dari X-Men. Deadpool 2, X-Force, The New Mutants, Phoenix dan sebuah Serial X-Men garapan Simon Kinberg.
Tapi, sebelum nonton film ini.., saya sarankan Anda untuk menyaksikan 8 Film terdahulunya. Apa saja ? (Baca selengkapnya disini)

Sejauh ini, banyak yang mengakui bahwa ini adalah film X-MEN dan Marvel terbaik yang pernah dibuat. 
Rating saya untuk film Logan: 8.8/10.
Berikut Poster dan Trailernya:










Terima kasih sudah membaca!
Selamat menyaksikan! Happy Weekend!