13 Hal Yang Kita Peroleh Dari Justice League Behind The Scenes! - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Selasa, 11 Oktober 2016

13 Hal Yang Kita Peroleh Dari Justice League Behind The Scenes!



Zack Snyder sudah menyelesaikan syuting Justice League, dan dia mempublikasikan Video Behind The Scene nya sebagai perayaan. Tapi dia menyembunyikan suatu rahasia yang terdapat di Behind The Scenes tersebut. Apa saja itu ? Simak!

Sulit dipercaya, karena dalam waktu satu tahun kita akan menyaksikan Para Superhero DC bersatu untuk pertama kalinya di film Justice League dan kita hanya bisa menunggunya untuk 1 Tahun 1 Bulan lagi. Zack Snyder merilis video 1 Menit 24 Detik Behind The Scenes.
Memang, sebagian besar Klip nya hanya adegan yang ada di Trailer Comic-Con lalu. Tetapi ada rahasia yang di taruh dalam - dalam oleh Zack Snyder. ( Seperti biasa ) Apa saja itu ? Simak!

1. Wayne Manners!



Beberapa dari kalian mungkin menyadari yang satu ini. Lihat Huruf 'W' diatas ? Lihat retakan lantai nya ? Tempat itu mengingatkan kita dengan Wayne Manners.'



Meski tak mengejutkan kalau Batman kembali ke rumahnya. Tapi yang kita pertanyakan, Kenapa? Ada apa? Apa tempat ini menjadi Markas Justice League ? Entahlah. Mungkin saja Batman menyadari sesuatu, dan ingin bercerita kepada Orang Tuanya. 

2. Justice League di Markas Batman!



3. Justice League pergi ke tempat Stepphenwolf ?

Batman membawa para Tim ke Markasnya. Setelah itu mereka sampai di atas dimana jalannya sudah hancur. Lalu Batman melompatinya dengan bantuan Tali. What happened ?







4. S.T.A.R. Labs !






















Ini S.T.A.R. Labs! Ngomong - ngomong, siapa orang diluar pintu itu ???

5. Siapa itu ?!



Ada banyak orang berkostum CGI yang ditembaki oleh seseorang. Mungkinkah itu Deathstroke ? Moga saja iya!

6. Superman Costume!



Superman tidak memakai kostum hitamnya! Mungkin setelah bangkit dari kematian, dia berganti baju dan mencukur kumis serta jenggotnya ? 

7. Amazonian ?



Siapa wanita - wanita ini ? Terlihat sepertinya mereka sedang menahan sebuah Benda untuk CGI. Mungkinkah mereka ini Amazonian ? Mereka ikut bertarung bersama Diana dan kawan =-kawannya ? Apakah itu hanya bagian dari Prolog seperti yang bisa kita lihat di trailer Comic-Connya ?



8. Joker's cameo !






9. Probably, Justice League meet Deathstroke!



Batman memakai Tactical Suit miliknya. Dan mereka sedang berada di lokasi persis seperti Video Deathstroke yang Ben Affleck sendiri upload sebulan yang lalu.





Para anggota JL pun mengikuti dari belakang.

10. They protect the Superman Monument ?



Terlihat dibelakang mereka ada bunga - bunga, balon dan bendera Amerika. Mungkinkah itu ...... ? Mereka berada di Kota Metropolis dan terlihat sedang berjaga - jaga memperhatikan sekitarnya. Deathstroke coming ? or Stepphenwolf ? Kenapa mereka berada di sana ? Mencoba melindungi siapa ?



11. WW menahan sesuatu ? Laser ? Stepphenwolf ? Who else its gonna be ?



12. Cyborg ke sekolah dan bermain bola ?



Di bagian akhir, para Staff berfoto di sebuah lapangan. Mungkin saja setelah syuting adegan dimana Cyborg bermain bola.

13. Kepolisian memanggil Batman.


Liatkan ada lambang Batman besar yang membuat kita teringat dengan ini ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar