Plot Cerita Film Black Panther Dan Captain Marvel Terungkap! - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Rabu, 12 Oktober 2016

Plot Cerita Film Black Panther Dan Captain Marvel Terungkap!


Mohon untuk Kalimat yang tidak kelihatan untuk di Blok saja.


Setelah sekian lama akhirnya perfilman Hollywood memutuskan untuk fokus membuat adaptasi Superhero wanita, Wonder Woman akan segera beraksi tahun depan, Marvel telah besiap dan fokus kepada Captain Marvel. Memang masih banyak yang belum terungkap sejak pengumuman di CC mereka, bagaimanapun juga Pimpinan Marvel Studios, Kevin Peige, melakukan interview dengan CinemaBlend dan dia mengungkapkan sesuatu:



" Film Panther bukan menceritakan Asal - usulnya, ktia sudah melihat Black Panther di Film Civil War. Tapi film Solonya akan lebih memperkenalkan pada kalian 99% dari dunianya yang belum pernah kalian lihat. Dan Captain Marvel akan menceritakan Asal - usulnya. Dari awal. "
Dengan skrip yang sebagian besar ditulis oleh Nicole Perlman (Penulis Guardians Of The Galaxy) dan Meg LeFauve (Inside Out) serta banyak antisipasi dari Sutradara Film Marvel Pertama yang akan menggebrakan MCU. Beberapa bulan lalu Perlman juga telah mendiskusikan soal tantangan membuat Film Origin (Asal - Usul) saat di Any Time With Vin Forte, dimana dia menjelaskan:


" Aku rasa aku belum pernah mengerjakan proyek dimana au harus lbih memikirkan soal dampak dan betapa menjadi pengaruh pentingnya sebuah cerita itu. Dia (Captain Marvel) adalah karakter yang sangat keren dan cerita yang dibuat oleh Kelly Sue DeConnick sangatlah hebat akhir - akhir ini. Tapi ini masalahnya, jika kalian hanya ingin adaptasi yang mrip dengan komiknya, Cerita Asal - usulnya sangat mirip dengan Green Lantern. Dan sebenarnya, bukan itu rencana kami. Ada banyak hal ingin kami wujdukan. Dan juga, dia melakukannya sendiri dan dia Karakter yang hebat. Kita harus menyadari peristiwa di Film - Film Marvel sebelumnya (Civil War) dan memastikan kisahnya (Captain Marvel) akan sangat unik dan menyenangkan dan juga cocok dengan dunia yang ada (MCU) . Kisahnya pasti ak menarik. Senang sekali aku bisa punya rekan kerja. Ini pengalaman yang luar biasa. Jikaami berhasil pasti akan sangat hebat dan menjadi film Superhero yang 'Kocak' dan keren. "

Pasti akan sangat menarik bisa melihat film Origin-Nya. Selama adaptasi ceritanya tidak jauh dari komiknya, fans juga pasti akan senang. Dengan Judul " Captain Marvel " dan diperankan oleh Brie Larson, Captain Marvel siap beraksi pada 8 Maret 2019.


Sedangkan Black Panther, akan menceritakan kejadian setelah Civil War. Bagi kalian yang melihat Post-Credit Scenenya pasti kalian paham. Dimana Bucky dibekukan di Wakanda. Yang berarti Wakanda sedang dalam bahaya. Film ini turut dibintangi oleh Daniel Kuluuya, Lupita Nyong'o, Forest Whitaker, Andy Serkis dan Chadwic Boseman. Black Panther siap rilis pada 16 Febuari 2018. 

1 komentar: