Ending Trailer 'Transformers: The Last Knight' Bikin Netizen Penasaran ! - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Selasa, 06 Desember 2016

Ending Trailer 'Transformers: The Last Knight' Bikin Netizen Penasaran !

Kemarin, pihak studio akhirnya merilis dari Sequel Ke 5 Film Blockbuster Terfavorit, yaitu Transformers: The Last Knight. Sutradara kali ini masih sang Sutradara sejak film Pertama yaitu Michael Bay (Si Jagonya Ledak - Ledakan).

Dari Trailer yang bisa kita lihat, kita akan mendapat sebuah Flashback pada masa - masa romawi, Perang Dunia 2 sampai saat ini. Dan juga yang kita tahu, Nicola Peltz dan Jack Reynor tak akan kembai di film ini. Tetapi karakter di film terdahulunya (Transformers 1, 2 dan 3) Yaitu John Turturro dan Josh Duhamel akan kembali. Serta kedatangan aktor pemenang oscar yaitu Anthony Hopkins (Odin - Ayah Thor) bergabung dalam film ini.

Di Ending Trailer, kita dikejutkan dengan Adegan dimana Bumblebee menyerang Optimus.., Tetapi Optimus berhasil menjatuhkan Bumblebee dan berkata " Maafkan aku.. " dan Optimus langsung terlihat seperti menusuk Bumblebee.

Tentu adegan ini sangat mengejutkan dan juga menimbulkan banyak pertanyaan. " Jujur, saya sendiri gatau apa - apa " Apakah ini efek dari Film Superhero akhir - akhir ini ? Seperti Batman yang melawan Superman ? Para Anggota Avengers yang berpihak dan saling bertengkar ? Apa Bay hanya mengikuti Tren ? Apa ini Tren ?

Film Transformers: The Last Knight sendiri akan dirilis pada 23 Juni 2017. Berdekatan dengan film Wonder Woman. Selanjutnya saya akan membahas " Wonder Woman Vs Transformers 5: Siapa yang menang ? "

Berikut Trailernya:



Berikut Link DOWNLOAD TRAILERNYA + SUB INDONESIA: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar