Deleted Scenes 'Rogue One' Yang Sangat di Sayangkan ! - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Selasa, 20 Desember 2016

Deleted Scenes 'Rogue One' Yang Sangat di Sayangkan !




AWAS SPOILER!!
Jika kalian melihat tulisan ini, berarti postingan ini mengandung spoiler !
Kalian baca ? Ya risiko sendiri.

'Rogue One' seri terbaru dari Star Wars yang melanjutkan Episode 3 ini telah dirilis.., filmnya lumayan keren dengan efek yang realistis.., namun, saat menyaksikannya.., mimin menyadari sesuatu.., banyak scene yang hadir di trailer tidak di munculkan di filmnya.., apa saja itu ? Yuk, kita sebutkan:

1. Beberapa Dialog Saat Di Markas Pemberontak.





Scene diatas adalah dimana saat Jyn Erso dibebeskan dari penjara dan dibawa ke Markas Pemberontak. Kalau ditrailer nya.., " Katakan namamu di Rekaman " lalu Jyn membalas " Jyn Erso ". Scene itu tidak ada dan langsung diloncat saat Jyn dan pengawal berjalan ke arah pintu dalam.






Dan juga saat Mon Monthama menyebutkan kata - kata diatas.., mungkin kalau scene ini tidak dihapus akan menimbulkan sedikit kebingungan..,ya.., darimana ia tahu sifat Jyn saat ia berusia 15 tahun ? Padahal ini kali pertamanya mereka bertemu ?






Begitupun yang ini.., kalau yang ini seolah Jyn menerima tugas akan misinya dengan siap sedia. Padahal di filmnya tidak demikian..,




2. Saw Garrera scenes..,




Scene dimana Raw menasihati Jyn saat masih kecil juga di hilangkan.., 

" Kau akan apa saat mereka menangkapmu ? " " Kau akan akan jika mereka melarangmu ? " " Jika kau ingin terus bertarung.., " " Kau akan menjadi apa ? "
Di trailernya kata - kata ini begitu berarti maksudnya.., ngefeel gitu tuh.., tapi di hilangkan.



Begitupun yang ini.


3. Saat menyusup.







Scene ini dihilangkan, karena jika tidak film ini akan memiliki alur yang berbeda.., di trailernya terlihat jika Jyn, Cassian dan K-2SO ketahuan dan dikejar oleh segerombolan Stromtroopers di sebuah lorong.., berbeda dengan filmnya dimana mereka ketahuan saat sedang mengambil data Death Star..,


4. K-2S0 Scenes..,










K-2S0 adalah karakter baru.., Ia adalah robot milik kekaisaran yang diprogram ulang. Di filmnya ia ditonjolkan memiliki sifat yang sedikit nyeleneh namun mematikan. Tetapi scene ini dihapus entah apa alasannya. saya juga tidaklah paham.






Scene ini sebelum Final Battle, K-2S0 selalu mempersentasekan semua rencana dari 23% sampai 33%.., sepanjang film persentase recana dari K-2SO hanya sekitar 20 sampai 35% saja.., namun di trailer ini sampai 97.6%. dan tentu ini terlalu besar.., dan mungkin akan mengurangi rasa percaya akan keberhasilan misi ini pada penonton.., jadi mugkin di hapus.


5. Rebellion's pilots




Salah satu scene trailer menunjukkan ada 3 orang Pilot yang ditangkap dan sedang dibawa oleh Stromtroopers.., scene ini juga akan membingungkan penonton.., karena di filmnya diceritakan ada 1 orang Pilot yang berkhianat dan membawa pesan dari Galen Erso.., namun ditrailer ini ada 3.. mungkin itu sebabnya dihapus.

6. Orson Krennic's scene..,



Scene ini lumayan apik.., sayangnya selama Final Battle Krennic berada di dalam markas dan tidak keluar.

7. Baze's Scenes..,



Saat penyusupan mereka ketahuan.., mereka di serang. Baze menyerang balik.., namun ia sama sekali menotif " Mereka menghancurkan rumah kami ! " .., karena sejauh yang saya tahu.., mereka adalah penjaga kekaisaran (Film) Jadi akan agak aneh jika tidak dihapus (mungkin)




Maupun ini.., mereka tidak diserang kapal dalam jarak sedekat ini.., atau mungkin mengcover mereka saat ingin kembali ke kapal.


8. The Epic Final Battle Scenes





Di scene ini, Jyn dan Cassian berlari menuju ke arah lawan.., namun scene ini tidak ada karena selama Final Battle Jyn dan Cassian sedang menyusup dan mengambil data Death Star di dalam.

8. Jyn's Scenes



Yaelah, dialog Good doang.



(Saat ia bertemu kembali dengan Saw Garrera)



Paling ngecewain banget ini.., di trailernya epik banget.., tetapi difilmnya gaada kapal tempur kekaisaran tetapi kosong gaada apa - apa dan setelah Jyn mengatur antena untuk mengirim data Death Star.., Kapal tempur itu baru datang dari samping atas sambil menembaki Jyn.. untungnya sih ga kena.., namun tetap saja mengecewakan.



" Kusimpan yang terbaik di akhir " Scene ikonik ini sayangnya di hapus. Jyn tidak pernah memakai seragam itu maupun berada di tempat itu. Sayang sekali..,

Semua ini.., mengingatkan saya dengan Suicide Squad yang gak kalah banyak Deleted Scenes di Trailernya.., Moga film - film besar ataupun Episode 8 Tahun depan nanti tidak memiliki banyak deleted scenes. Amin

Terima kasih sudah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar