Ben Affleck Undur Diri Dari Sutradara 'The Batman' - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Senin, 30 Januari 2017

Ben Affleck Undur Diri Dari Sutradara 'The Batman'



Sebulan lalu, Ben Alleck bilang kalau Film Solo Batman DCEU di kabarkan akan berjudul 'The Batman'. Kemungkinan filmnya beneran di produksi masih 50:50. Namun, kemarin Affleck telah mengkonfirmasi bahwa ia sudah tak lagi duduk di kursi Sutradara 'The Batman'.

Saat Affleck mundur dari kursi Sutradara, dia tetap berperan sebagai Batman dan menjadi Produser film tersebut. Katanya, Affleck dan Pihak studio sedang membuat kesepakatan bersama.

Nih, Pernyataan Affleck:

" Ada beberapa karakter yang sangat disukai oleh jutaan orang. Peformance nya fokus, bergairah, dan performance yang sangat baik yang bisa kuberikan. Sudah jelas, bahwa aku tidak bisa melakukan 2 pekerjaan sekaligus. Bersama pihak studio, aku telah memutuskan untuk mencari rekan lain untuk menjadi Sutradara yang akan bekerja sama denganku di film besar seperti ini. Aku masih mengusahakannya bersama yang lain, tapi kami masih mencari Sutradaranya. Aku masih sangat ingin melakukan ini dan fokus untuk membawakan Film ini untuk para Fans di seluruh Dunia. "

Pihak studio juga merilis tanggapan mereka untuk mendukung keputusan Affleck dan komitmen mereka untuk bekerja sama sebagai Produser Film:

" Pihak Warner Bros sangat mendukung keputusan Ben Affleck dan tetap berkomitmen bersamanya untuk memproduksi Film Solo Batman. "

Saat pihak sedang mencari Sutradara pengganti, rumor telah beredar bahwa Sutradara dari film 'War of The Planet of The Apes' yakni Matt Reeves dan sutradara dari film 'Captain Fantastic' yakni Matt Ross menjadi kandidat untuk Sutradara film 'The Batman'.

Film 'The Batman' sendiri belum dikabarkan akan rilis tahun berapa, rumor beredar bahwa akan dirilis pada 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar