Analisis Trailer Film Logan. - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Sabtu, 22 Oktober 2016

Analisis Trailer Film Logan.



Wah, akhirnya dirilis juga. Trailer perdana yang menampilkan Logan dan Charles yang setelah sekian lama kita nantikan. Semua yang berawal, pasti akan berakhir. Begitupun dengan perjalanan seorang Superhero Mutant yang merupakan anggota X-Men yaitu Wolverine.

Belum ada sinopsis resmi dari pihak Fox. Sejauh yang saya tahu Film ini berfokus pada Logan yang ingin menjaga seorang anak hasil eksperimen " Weapon 23 " dari tangkapan suruhan Mister Sinister untuk dijadikan bahan eksperimennya lagi.Simak aja yuk ada apa aja:


1. Logan menua.



Jadi, di film ini kita akan menyaksikan Aksi Hugh Jackman sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya. Dimana ia berada di masa tua. Setelah banyak hal yang dilaluinya, contohnya itu Meninggalnya Jean Grey, Meninggalnya Kayla, Meninggalnya Sobat - Sobat X-MEN nya dan meski sudah di ubah Timelinenya, dia juga tetap merasakan kehilangan Para Anggota X-Men.

2. Mutan menghilang.



Di Trailernya, Charles mengatakan:


" Mutan, mereka menghilang. "

Masih menjadi sebuah misteri kemanakah hilangnya mereka dan apa penyebabnya. Mungkinkah saja ? Kalau Mister Sinister telah mendapatkan seluruh Mutan dan dijadikan bahan eksperimen ? Ataukah mereka semua telah meniggal dimakan waktu karena Logan dan Professor berumur sangat panjang ?

3. Kemampuan Regenerasi Logan menghilang ?



Terlihat disebuah kamar kecil, dimana Logan sedang bercermin dengan tangan yang berdarahan. Dan setelah itu kita diperlihatkan punggu Logan dimana banyak luka yang belum hilang seperti yang biasa sering kita lihat di film X-Men yang lain. Apa Logan sedang mengeluarkan sebuah peluru ? Atau menjahit lukanya sendiri ?

4. Apakah itu Cerebro ?



Apakah itu Cerebro ? Yang telah rusak ? Terlihat juga Charles yang terlihat seperti sekarat.
Terbaring mengigat masa lalunya bersama teman - temannya saat membangun Xavier's School dan saat pertama kali mempersatukan X-Men.

5. Weapon X-23 alias Laura Kinney.



Ia adalah seorang gadis cilik yang merupakan hasil dari eksperimen rahasia pemerintah. Yang membuatnya memiliki dua buah cakar di kedua tangannya. Di trailer dikatakan jika ia sangatlah mirip dengan Logan. Apa secara fisik kemampuan ? Ataukah sifat ? Ataukah keduanya ? Mungkinkah nanti ia menjadi penerus Wolverine setelah (Mungkin) Logan meninggal ?

6. Siapa orang ini ?



7. Apakah mereka suruhan Mister Sinister ?



Sejauh yang kita tahu, X-23 adalah seorang buronan Mister Sinister. Dan mungkinah mereka orang suruhan Mister Sinister untuk menangkapnya kembali ?

8. Film Logan akan berating R (Dewasa)



Tidak seperti film-film X-Men terdahulu yang hanya berating untuk Remaja. (13+) Kali ini Logan akan berating Dewasa, dimana di Trailernya terlihat kalau dia menusuk orang Suruhan Mister Sinister dengan Cakarnya. Mungkin hal ini terjadi karena Awal tahun kemarin, untuk pertama kalinya hadir sebuah Film Dewasa dari Marvel yaitu Deadpool. Yang juga endapat banyak rating dan respon yang positif. Hal ini mungkin membuat pihak Fox ingin juga melakukan demikian.

9. Akan Ada Banyak Scene Yang Membuat Kita Nostalgia.



Trailer ini saja membuat banyak sekali para Fans yang merasa sedih. Sedih karena mereka sudah Tua lebih dahulu. Karena ini terakhir kalinya kita akan menyaksikan Hugh Jackman sebagai Logan alias Wolverine. Bagi kalian yang memperhatikan, pasti terlihat sekali Scene ini dimana Logan mengejar suruhan Mister Sinister yang menangkap X-23, lalu ia melompat dan menusukkan Cakarnya ke orang suruhan itu. Scene itu mengingatkan kita dengan scene di The Last Stand. Saat dimana Logan pergi menyusup ke markas Magneto.

10. Charles akan mati ( Lagi ) ?



Di Trailernya terlihat,Charles sedang duduk menghadap ke jendela dan ada 2 orang yang menodongkan senjata padanya. Dengan keadaan sekitarnya yang bergetar. Mengingatkan kita dengan scene dimana Phoenix alias Jean Grey membunuh Charles. Yang sangat memungkinkan kalau Charles akan mati di film ini.






Dan juga discene ini, setelah Logan merebut kembali X-23 kemungkinan saja Charles telah mati dan Loganpun menguburya. Raut muka Logan terlihat sedih mengingat kembali masa - masa bersamanya.

11. Cakar siapakah itu ?



(Sampaikan dikomentar jikalau kalian tahu)

12. Konfirmasi: Donald Pierce.



Donald Pierce, ia pertama kali diperkenalkan lewat sebuah komik Marvel berjudul Uncanny X-Men #132 yang diciptakan oleh Chris Claremont di komiknya ia merupakan seorang anggota dari Hellfire Club sebagai White Bishop. Namun, difilmnya mungkin akan berbeda karena bisa dilihat kemungkinan dia menjadi anak suruhan dari Mister Sinister untuk menangkap X-23.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar