Mengenal Doctor Strange, The Sorcerer Supreme. - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Minggu, 16 Oktober 2016

Mengenal Doctor Strange, The Sorcerer Supreme.



Sebelum menjadi seorang Penyihir Sakti, dia adalah seorang Dokter bedah yang sombong. Dengan tangannya yang dia banggakan dalam membedah karena tidak pernah melakukan kesalahan. Walaupun dia sangat berbakat, dia adalah manusia yang sangat sialan. Karena dia hanya memikirkan dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain. Dan melakukan apa yang dia lakukan hanya demi uang.

Suatu hari, karena dia tidak fokus mengendarai mobilnya di kondisi jalanan yang licin Dia masuk ke jurang. Dan setelah dia merasakan rasa sakit untuk pertama kalinya, dia mengetahui apa yang dirasakan oleh orang lain. Pada saat dia tersadar dirumah sakit, dia terkejut karena mengetahui bahwa karirnya sebagai ahli bedah telah berakhir karena kerusakan saraf di tangannya. Dengan kondisinya, sebenarnya dia dapat menjadi seorang Konsultan. Namun dia tidak sudi menjadi asisten orang lain. Lalu dia berusaha untuk mengembalikan keadaan tangannya seperti semula dengan mengeluarkan kekayaannya dalam banyak operasi - operasi yang gagal.

Pada saat dia sedang menyendiri di bar, dia tidak sengaja mendengar sesuatu tentang penyihir yang disebut sebagai The Ancient One. Menggunakan sisa hartanya, dia pergi ke pegunungan Himalaya. Dia mencari sosok The Ancient One disana. Sebelum akhirnya dia di terjang dengan badai salju yang mengerikan, tetapi dia tetap melanjutkan petualangannya hingga akhirnya dia menemukan sebuah kuil di pegunungan Himalaya. Lalu dia masuk ke dalam kuil tersebut dan disambut oleh sebuah bayangan yang ternyata adalah The Ancient One. The Ancient One mengatakan bahwa Strange tidak pantas untuk di bantu dan di kasihani. Lalu Strange marah dan menyerang The Ancient One. Sebelum dilumpuhkan, The Ancient One dengan sihir yang membuat Strange kehilangan Massa-nya. Lalu The Ancient One memutuskan untuk membantu Strange dan memperkenalkan Strange pada murid The Ancient One yang bernama Mordo.

Pada suatu malam, Strange mendapati Mordo sedang mencoba membunuh The Ancient One. Strange yang mencoba membantu The Ancient One dilumpuhkan oleh Mordo. Sebelum Mordo membunuh Strange, The Ancient One datang dan melawan Mordo. Setelah melihat Strange yang tidak egois lagi., The Ancient One memutuskan untuk melatih Strange yang diharapkan juga dapat menghentikan Mordo.


Film Solo Doctor Strange sendiri akan dirilis pada akhir bulan Oktober ini.
Kita nantikan seperti apa filmnya nanti!
Yang sepertinya film nya akan berbeda dengan cerita di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar