Mengenal Deathstroke, Sang Pembunuh Bayaran. - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Minggu, 16 Oktober 2016

Mengenal Deathstroke, Sang Pembunuh Bayaran.



Slade Wilson alias Deathstroke, pertama kali di perkenalkan di 'New Teen Titans Issue NO#2' sebagai seorang pembunuh bayaran yang di kontrak untuk membasmi Teen Titans. Dia dikontrak oleh sebuah organisasi bernama Hype.

Dahulu, dia adalah seorang Tentara yang pernah bergabung dalam Perang Vietnam. Lalu, ia setuju saat di tawarkan untuk melakukan sebuah eksperimen rahasia oleh pihak kemiliteran. Eksperimen ini bertujuan untuk menciptakan prajurit super. Eksperimen ini meningkatkan kemampuan fisiknya, stamina, kecepatan dan penyembuhan regeneratif yang meningkat. Efek samping dari eksperimen ini membuat Slade menjadi agresif.

Slade lalu beroperasi sebagai pembunuh bayaran. Dia lalu menikahi Adeline Caine. Yang sebelumnya dia temui di militer dan memiliki 2 anak setelahnya. Grand Wilson dan Joseph Wilson.
Joseph Wilson diculik dan dibunuh setelah Slade menolak untuk bekerja untuk Jackal. Istri Slade, setelah mengetahui hal tersebut, ia menembak Mata Slade.

Beberapa tahun kemudian setelah lama dikenal sebagai seorang pembunuh bayaran yang handal, masa lalu datang menghantuinya setelah Hype mencoba untuk menggunakan jasanya dan Slade menolaknya. Karena Hype tidak ingin membayarnya terlebih dahulu sebelum menjalankan misinya.
Setelah Slade menolak, Hype menyewa Anaknya Grand Wilson. Lalu Grand diberi formula Super Soldier dan diberi nama The Ravager. Grand terbunuh dalam misinya dan Deathstroke mengambil alih kontraknya sekaligus ingin membalas dendamnya pada Teen Titans.

Artikel ini merupakan bentuk Lisan dari sebuah video berjudul 'Origin Karakter #1 Deathstroke' milik seorang Youtuber bernama Fikri Alfathan. Cek disini untuk video Origin lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar