Mengenal Captain Marvel, Superhero Wanita Marvel Terkuat. - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Jumat, 14 Oktober 2016

Mengenal Captain Marvel, Superhero Wanita Marvel Terkuat.



Dalam kesempatan ini, saya ingin Share sama kalian untuk mengenali " Captain Marvel ", sosok superhero wanita yang akan segera di perkenalkan di dunia perfilmannya.

Profil:

Captain Marvel atau Carol Danvers. Kekuatan yang dimilikinya berasal dari Mar-Vell, namun ia meninggal. Awalnya Carol Danvers memiliki nama panggilan yaitu Miss Marvel tetapi karena Mar-Vell meninggal, Carol menggantinya dengan Captain Marvel. Ia adalah anak sulung dari 3 bersaudara. Carol berani meraih impiannya meski sang Ayah tidak setuju. Setelah lulus, Carol masuk ke AU dan kemudian diangkat menjadi seorang Pilot oleh NASA. Dari situ dia menunjukkan kalau dia bisa meraih impiannya dengan keyakinan.

Kemampuan:

Captain Marvel memiliki Gen bangsa Kree, Carol bisa terbang dengan kecepatan suara. Dan ia memiliki kekuatan super yaitu Daya tahan tubuh yang sangat tinggi, Kebal terhadap berbagai macam racun, dan dapat mengendalikan energi Panas, EMP dan Gravitasi. Captain Marvel sering dikatakan memiliki kekuatan yang tak terbatas oleh karakter Marvel itu sendiri. Carol juga memiliki skill hebat dalam Sniper. Ia juga memiliki kekuatan Magis seperti Doctor Strange dan tidak memiliki kelemahan saat menjadi Manusia.


Untuk Film Layar Lebarnya, Captain Marvel a.k.a. Carol Danvers akan diperankan oleh Aktris Cantik Brie Larson. Plot Cerita Captain Marvel juga sudah terungkap. Segera Dirilis pada 8 Maret 2019. Dan sudah dikonfirmasi akan bergabung dengan Avengers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar