Carrie Fisher "Princess Leia" Meninggal Dunia - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Selasa, 27 Desember 2016

Carrie Fisher "Princess Leia" Meninggal Dunia



Dunia perfilman kembali berduka, dikabarkan seorang aktris yang sudah berkelana didunia akting lebih dari 50 tahun ini meninggal dunia saat dirinya berumur 60 tahun. Carrie Fisher dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung. Saat itu ia berada di pesawat, tiba - tiba ia mengalami serangan jantung.., satu - satunya orang - orang disekitar yang bisa dilakukan hanya CPR (Memberi nafas serta menhentakkan tangan pada dadanya. Lalu ia kembali dalam kondisi stabil. Namun, 2 hari kemudian ia dinyatakan meninggal pada pagi hari ini. Ia sedang melakukan Tour dalam hal mempromosikan buku baru miliknya " The Princess Diarist. " .., Bagi kalian fans STAR WARS., berita ini cukup menohok dan tak bisa dipercaya.., Princess Leia meninggal dunia.

Carrie, pertama kali bergabung dengan STAR WARS pada tahun 1976 saat umurnya masih 17 Tahun.., ia menjadi Gadis cantik bernama Leia Skywalker.

Ada kabar bagus, Fisher telah merampungkan syuting Film Star Wars Episode 8 sebelum ia meninggal dunia. Jadi, syukurlah kita masih bisa melihat dirinya di Episode 8 tahun depan.., (Sepertinya Dunia akan menangis saat menyaksikan dirinya muncul di episode 8 pada tahun depan nanti)

Saya turut berduka cita.
GradyNanoNano
Nanosubsbaliklagi.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar