Passengers (2016) - Review Indonesia - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Rabu, 28 Desember 2016

Passengers (2016) - Review Indonesia



Hmm, langsung saja. Film ini bisa dibilang cukup bagus.., Keempat Aktor memerankan perannya masing masing dengan amat sangat baik. Terutama, Laurence Fishbourne. Yang penampilannya keren banget, begitu liat dia muncul tuh rasanya kayak " Widihhhh " (Dengan senyuman). Da Best banget dah..,



Hmm.., yang gua cari dari film ini adalah SCI-FI nya.., tetapi yang gw dapat malah ROMANCE yang dibalut SCI-FI.., gw agak kecewa.., gw milih film ini karena ngincer Efek yang 'wow' dengan mungkin sedikit Action.., tetapi.., tidak seperti harapan.., sayang sekali.

Ceritanya cukup bagus.., saya suka. Ceritanya lebih ke fokus ke ROMANCE.., dibanding SCI-FInya.. (Saya kecewa) Sayangnya Action ini bisa dibilang sedikit. Kalian nyari Action di Film ini ? Cari film lain deh..., (hahaha)


SPECIAL EFEX film ini fantastik. Lumayan bagus untuk film yang bersetting diluar angkasa ini. Porsi penampilan karakternya sangat baik.., membuat kita peduli dengan mereka. Ceritanya sangat mendalam..,

Yang saya kecewain banget, penyelesaian masalah saat endingnya.., yang terasa " Udah ? Gitu doang ? " Mungkin, wajarlah.., film ini lebih ke ROMANCE dibanding SCI-FI

Ada juga sedikit komedi yang berfokus pada satu karakter dan situasi tertentu, agar kalian bisa segar kembali.., tetapi dibilang banyak, tidak. Dibilang sedikit juga tidak.., anehnya orang - orang malah ketawa pas scene lagi serius dan tegang (Selera humor mereka aneh)


















Jennifer Lawrence seksi banget di film ini.., mungkin akan menyegarkanmu kembali saat (mungkin) kamu bosan.

Plot Twist ? Sy gak nyadar kalau misalnya ada.
Namun ada sedikit kesalahan, terutama saat perhitungan waktu tahun dimana mereka berada.., yang tadinya 90.., trus dua tahun kemudian (88) namun ia menyebut kalau ia disana sudah selama (1 tahun) yang padahal sudah (2 tahun) 

Film ini tetap disarankan bagi kalian yang ingin menonton sama pacar.., jangan nonton sama Adik / Kakak apalagi Orang Tua.., karena kalau kalian mengajak mereka.., bakal canggung lu.

Sekian terima kasih

NANOSUBS SEGERA HADIR DI YOUTUBE
NANTIKAN YA !

GradyNanoNano
NANOsubsbaliklagi.blogspot.co.id