'Logan' Merilis Poster Terbaru ! - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Rabu, 28 Desember 2016

'Logan' Merilis Poster Terbaru !

Film terakhir dari Wolverine yang diperankan Hugh Jackman ini, telah merilis poster terbarunya sekita 5 jam yang lalu. Poster ini bertemakan Sunset. Berikut NANOsubs sediakan poster terbaru dari film 'Logan':


Logan, menceritakan diri Logan yang telah melewati banyak perang, dan telah kehilangan banyak temannya.., kini ia sudah menua, ia menghadapi masa - masa tuanya.., dimana Regenerasi miliknya sudah hilang dan semua teman - teman (Mutan) yang ia selamatkan  saat itu (Days of Future Past) menghilang. Kini tersisa Logan dan Charles yang tinggal menunggu ajal menjemput. Suatu hari, ada seorang anak yang datang dan meminta bantuan.., tak berapa lama sekelompok Pasukan bersenjata datang ingin menangkap anak itu.., ternyata anak itu adalah Sebuah Eksperimen Pemerintah yang kabur.., dan setelah dicari tahu bahwa ia memiliki Cakar Adamantium seperti dirinya seperti yang Charles bilang. Logan pun berusaha untuk melindungi dirinya dari mereka yang merupakan utusan dari Mr. Sinister.

Ingatlah, Film ini adalah Penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine.
Dan cerita para Mutan pun masih berlanjut, telah dikonfirmasi bahwa The New Mutants segera dibuatkan filmnya awal tahun 2017.

Wolverine segera beraksi untuk terakhir kalinya pada 23 Maret 2017.

Kami sediakan juga Kedua poster sebelumnya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar