Potensi 'Saw Gerrera' Di Film 'Star Wars' Berikutnya - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Rabu, 28 Desember 2016

Potensi 'Saw Gerrera' Di Film 'Star Wars' Berikutnya



Saw Gerrera adalah karakter yang pertama kali diperkenalkan pada Seri Animasi Musim Kelima yaitu Star Wars: The Clone Wars., dan akhirnya di Live-Actionkan di film Rogue One: A Star Wars Story. yang diperankan oleh Forest Whitaker. Peran Saw di film terlihat tidak sebesar seperti yang para kru Lucasfilm harapkan.

Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy mengungkapkan bahwa sebenarnya porsi peran Saw difilmnya jauh lebih besar dari film spin-off arahan Gareth Edwards (Sutradara: Godzilla) ini, tetapi dirubah (porsinya dikurangi). Namun, Kennedy juga berkata mereka punya rencana untuk meng-explore lebih jauh lagi untuk Film Star Wars yang akan datang. Yang kemungkinan Film Spin-off lainnya.

" Jujur saja, kami sebenarnya ingin mengembangkan Saw lebih jauh lagi, tetapi kami tidak bisa. Jadi porsinya tidak seperti harapan kami, tetapi ada potensi yang membuat kesempatan untuk bisa meng-explore lebih jauh lagi dengan karakternya dalam film yang akan datang. "

" Aku penasaran apa rencana mereka. Karena sepertinya mereka (Lucasfilm) sangat menyukai karakternya, yang keren banget ! "

Yang maksudnya, Saw Gerrera bernasib sama seperti Joker.
Karakter yang diharapkan lebih banyak muncul, tetapi banyak Deleted Scenes dan agak mengecewakan.
Saw Gerrera juga akan muncul di Star Wars Rebels, yang akan diisi suarakan oleh Whitaker juga.  Menurut kalian gimana ? Ajukan komen kalian dibawah.

GradyNanoNano
NANOsubsbaliklagi.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar