Sinopsis Plot 'Thor: Ragnarok' Terungkap ! - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Jumat, 06 Januari 2017

Sinopsis Plot 'Thor: Ragnarok' Terungkap !



Setelah kemarin, NANOsubs sempat berspekulasi atau berteori soal Plot ceritanya.., Barusan.., Plot Sinopsis film 'Thor: Ragnarok' yang akan rilis November ini.., telah terungkap rupanya ! Apa Sinopsis nya ? Bekirut:


" Thor terperangkap di Alam semesta lain tanpa Palu Mljonir Perkasa miliknya.., dan ingin menemukan jati dirinya saat terdesak untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok - Kehancuran Dunianya dan akhir dari Peradaban Asgardian - Semua ini adalah ulah dari ancaman nan kuat, Hela yang kejam. Tetapi, ia harus selamat dari Sebuah Kontes Gladiator mematikan yang memaksa Thor untuk melawan seorang mantan sahabatnya dan seorang Anggota Avenger.., yaitu Hulk ! "

Begitulah Sinopsis Plot yang baru muncul hari ini. Bagi kalian yang kurang paham (Dengan terjemahan ini) Kalian bisa membaca Teks Orisinil Bahasa Inggrisnya dibawah ini:


Thor: Ragnarok sendiri akan dirilis pada  3 November 2017.., yang pastinya akan dirilis lebih awal sekitar 1 minggu kurang di Indonesia. Yang kemudian, 2 minggu setelahnya akan disusul oleh Justice League yang diprediksi akan sukses. Siapa yang akan menang ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar