Hangout (2017) - Review Indonesia - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Jumat, 06 Januari 2017

Hangout (2017) - Review Indonesia



Awalnya, saya gak begitu tertarik dengan film ini. Waktu itu saya malah nonton 'Passengers' yang dibintangi Chriss Pratt dan Jennifer Lawrence. Yang awalnya lagi, saya kepengen nonton Assasin's Creed dan tadinya / awalnya saya pengen nonton Headshot. Tetapi cuma kesampean Passengers dan Hangout saja.

Film ini pecaaahh banget, KWECEHH, Kocaknya Ntapz Jiwa, Majiw banget. Seperti Genrenya yakni Komedi / Misteri.., Komedi film ini agak kotor (Memang untuk dewasa) karena menyangkut 'Kelamin' serta yang lain. Beneran deh.., film ini kocak banget. Komedinya juga menyangkut kehidupan mereka.., seperti Ayahnya si ini.., Nikahan si ini.., Hubungan si ini.., si itu.., dan lain - lain yang bisa bikin lo ngakak parah..,



Saya suka banget sama Cast-Nya.., yang awalnya saya agak kecewa ama Castnya.., tetapi setelah nonton filmnya.., pendalaman karakter yang sangat baik sekali.., bikin kita peduli banget ama mereka (Saya sih, emang suka kesian kalau lihat Aktor / Aktris Indonesia mati di filmnya)

Para Aktingnya keren keren, ya meski jadi diri mereka sendiri. Namun, dalam hal lain.., seperti nangis, kaget, marah, emosi, curiga dan lain lain. Kecuali bang Dika sih, ya wajarlah.., mukanya selalu begitu saat kaget. (Ya mau gimana lagi) Tapi saya tetep suka pas Scene Endingnya Bang Dika..,



Horror di film ini dapet.., yang juga di dukung banget sama BGM / Soundtracknya yang bikin tegang dan jadi bernuansa serem.., yang bikin saya selama nonton film ini tutup telinga terus " Tes nya langsung di Studio.., biar dapet " -  Raditya Dika.

Bahkan penonton dibelakang gw sampe bingung bertanya " Ini jadi film apa sih ? " (Keciri, cuma ikut ikut nonton doang) 



Cara karakternya matipun terlihat sadis..., Spesial efeknya ntapzz.., Mas Surya kereen banget aktingnya.., pada saat ia menjadi "(Spoiler)" itu.., Dan juga ini kali pertamanya saya melihat akting dari Prilly Latucosina.., yang ternyata dapet banget.., emosi dirinya keren..,

Karena Misterinya, selama kita nonton film ini.., kita jadi selalu menebak nebak siapa yang akan mati berikutnya dan kapan.., begitupun sang Pembunuhnya yang menjadi misteri sejak awal.., kita dibuat curiga mendalem banget pada karakter yang dituju.., dan membuat kita yakin kalau mereka pelakunya.., 

(Jujurnih, #CurhatDongMah.., Sehari sebelumnya.., saya dapet Spoiler paling menohok yang kenyataannya keceplosan ama temen saya. Yaitu soal Pembunuhnya, aduh.., makanya saya langsung mikir mikir untuk menonton filmnya di keesokan harinya. Namun, setelah menyaksikan filmnya.., spoiler tersebut tidak begitu berpengaruh menurut saya.., karena seperti yang saya bilang tadi.., kita dibuat curiga mendalem banget sama karakter yang di tuju.., meski sejak kemunculan awal pelakunya.., batin saya terus berkata " Die nih pelakunya " )



Pengamblian gambarnya yang keren dan jelas.
Jujurlah, banyak banget adegan dan kejadian - kejadian yang gak pernah kalian duga yang bisa bikin kalian ngakak salto.., Jika dibandingkan dengan film sebelumnya.., mungkin ini adalah Film Terbaik Raditya Dika.., karena dalam segala aspek nya bener bener tapzz.., mungkin kalian tidak setuju dan masih merasa SINGLE yang terbaik. Pendalaman masalah antar karakter juga mendalem, perselisihan antar karakter terasa banget.. (Nyadar dari tadi saya pake kata " Banget " ? Ya, emang ntap banget filmnya)

Soal kekurangan sih, saya belum nemu kekurangannya. Jika sudah Rewatch lagi.., mungkin artikel ini akan saya Update.



Film ini juga terdapat scene yang "Ngena" hati
dan memberi suatu pelajaran hidup, apa itu ?

Saksikan saja filmnya di bioskop !
Recommended banget untuk kalian yang sedang bete.

Rating saya untuk film HANGOUT adalah 7.6/10
Terima kasih sudah membaca.
NANOsubs segera hadir di Youtube.