Rumor: The Flash Punya Dua Kostum di 'Justice League' - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Selasa, 10 Januari 2017

Rumor: The Flash Punya Dua Kostum di 'Justice League'



Kemarin, Warner Bros merilis sebuah foto dengan resolusi tinggi yang dimana Flashnya Ezra Miller hadir di dalamnya yang mengenakan kostum armor-nya, yang di kritik habis oleh banyak orang.

Tapi kenapa coba di kritik, padahal kan kostumnya bagus gini. Futuristik gitu.., Saya sendiri sih nggak baca komiknya.., tetapi tetap saja keren gitu. Ada juga yang membeda bedakannya dengan Grant Gustin (Serial) yang dikatakan lebih baik dari Ezra Miller. Eleh, kalian cuma udah terlalu nyaman dengan yang itu. Kalian sudah kritik yang bahkan filmnya belum muncul untuk melihat full costumnya.

Kabar terbaru soal Kostum Flash (Yang Mungkin Ada 2) datang dari via Twitter dari seorang costume designer yang bekerja dalam proyek Justice League, yaitu Hannah Marie, alias Cotton bun. Hannah telah memposting bahwa ia menerima hadiah karena sudah bekerja dalam proyek Justice League. Hannah menjawab beberapa pertanyaan dari beberapa Fans yang balasannya dikatakan "Tak akan mengecewakan" saat ditanyakan akan seperti apa Kostum Kedua Flash. Hannah juga berkata bahwa kostum kesukaannya di JL yaitu Flash sendiri.








Berikut, Konsep Kostum Flash Yang Terlihat Lebih Halus



Justice League sendiri akan dirilis pada 17 November 2017. Yang disutradarai oleh: Zack Snyder.., Di Bintangi oleh Henry Cavill (Superman), Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ezra Miller (The Flash), Jason Momoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg), JK Simmons (Commisioner Gordon), Amy Adams (Lois Lane), Amber Heard (Mera).

Sinopsis:

Dengan dipenuhi rasa peduli pada manusia yang menjadi inspirasi diri Bruce Wayne semenjak Pengorbanan diri Superman. Bruce mendapat bantuan dari teman barunya, yaitu Diana Prince, untuk menghadapi musuh yang lebih kuat lagi. Dengan bersama - sama, Batman dan Wonder Woman dengan cepat berusaha mencari seorang Meta-Human untuk di rekrut sebagai Tim untuk menghadapi musuh yang akan datang. Namun, mungkin formasi tim persekutuan yang tak terduga ini sudah sangat terlambat untuk menyelamatkan dunia dari bencana berukuran besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar