Apa Peran Peter Dinklage di 'Infinity War' ? - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Kamis, 12 Januari 2017

Apa Peran Peter Dinklage di 'Infinity War' ?



Kabar hangat terbaru telah muncul.., setelah kemarin Liv Tyler yang dikabarkan akan bergabung ke Infinity War.., Kini, aktor dari Game of Thrones dan X-Men: Days of Future Past yaitu Peter Dinklage. Ya, seorang aktor keren dan hebat sepertinya dipanggil untuk meeting bersama Pihak Marvel. (Mungkin mengenai dirinya untuk bergabung ke proyek Infinity War). Marvel Studios seleranya bagus banget.

Banyak yang berspekulasi kalau Peran Peter Dinklage nanti akan menjadi sangat penting saat Event Infinity War dan Avengers 4 nanti. Peran yang di rumorkan adalah.., Pip The Troll. Ia memainkan peran penting.

Pip sendiri ialah sahabat dekat dari Adam Warlock. Yang mungkin artinya, Adam kemungkinan tidak jauh di belakang dan mungkin akan muncul di Infinity War dan gabung Avengers untuk menghadapi Thanos.., setelah 2 Easter-Egg di film The Dark World dan Guardians of The Galaxy. Karena kalau nggak, Marvel melakukan kesalahan terbesarnya.
Namun, siapa pemeran Adam Warlock itu sendiri ?


Atau mungkin saja Peter memerankan karakter lain ? Seperti M.O.D.O.K. ? Atau Uatu ? (Tapi Uatu sepertinya lebih mustahil, karena karakter tersebut merupakan milik Pihak Fox )
Tetapi, tahukah kalian ? Sepertinya Peter akan menolak.  Ia selalu menolak untuk memerankan karakter sejenis kurcaci, Bahkan ia sempat hampir menolak untuk memerankan Tyrion Lannister di Game of Thrones.,, karena dia kira karakter tersebut mirip seperti kurcaci di film Lord of The Rings. Tetapi, akan mengejutkan sekali jika ia menerima salah satu peran di atas.

Avengers: Infinity War sendiri sepertinya akan sangat Epik. Dapat terlihat dari Castnya yang menggabungkan beberapa karakter dari Film Solo nya masing - masing. Sutradara (Russo Brothers), Produser (James Gunn), dan Penulis Skenario (James Kirby, Jim Starlin, Christopher Markus, Stephen McFeely)

Superhero baru yang kemungkinan akan muncul adalah Adam Warlock, ^Pip The Troll, Captain Marvel (Sudah Resmi) dan Nova.
Avengers: Infinity War segera rilis pada 4 Mei 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar