RUMOR: Sekuel Film 'The Adventures Of Tintin' Dalam Tahap Pengembangan - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Senin, 19 Desember 2016

RUMOR: Sekuel Film 'The Adventures Of Tintin' Dalam Tahap Pengembangan



Pada Tahun 2011, film Animasi 3D Pertama untuk Film Tintin di rilis. Grafik 3D nya sangatlah keren dan memuaskan begitupun misteri serta petualangannya yang 'Wow' banget. Setelah film pertama yang keren ini, tentu saja kita menginginkan film lanjutan atau sekuelnya. Namun, sang Sutradara Peter Jackson masih belum ada niat lagi.




Namun, pada 17 Oktober 2016 kemarin.., situs Perfilman Internasional, IMDb meng-update sebuah film baru yaitu 'The Adventures of Tintin: Prisoners of The Sun' yang tanggal rilisnya belum ditentukan. Namun, Peter Jackson di statuskan akan kembali di kursi Sutradara, serta Herge sebagai Penulis Skenario dan Anthony Horowitz untuk bagian Screenplay-Nya. Para Pemain film sebelumnya, Jamie Bell ( Tintin ) dan Andy Serkis ( Captain Haddock ) belum di konfirmasi akan kembali. Soal cerita, mereka akan mengadaptasi dari Novelnya.., ya.., 'Prisoners of The Sun' yang merupakan karya dari Herge sendiri.
Ya, sayangnya. kabar ini hanya Rumor belaka.., tetapi mungkin saja bisa terjadi. Mari kita semua berdoa menurut kepercayaan masing - masing agar film ini di produksi dan dirilis dalam waktu dekat.., Amin.



Jika sudah diproduksi, pastikan kalian nonton di bioskop terlebih dahulu.., agar pihak studio mendapat untung dan mungkin tidak masalah jika kalian nonton bajakannya. (Meski sepertinya, masih tetap Ilegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar