Tanggal Produksi 'Avengers: Infinity War' Terungkap ! - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Minggu, 18 Desember 2016

Tanggal Produksi 'Avengers: Infinity War' Terungkap !



Kabar terbaru dari Marvel Studios. Avengers Infinity War akan memulai Syuting di Atlanta dan London. Avengers: Infinity War akan mulai produksi pada bulan depan, tepatnya 23 Januari 2017. Begitupun Black Panther yang kabarnya mulai produksi juga pada bulan depan di tempat yang sama. Bisa ya, syuting 2 film berbeda di tempat yang sama secara bersamaan.



Avengers: Infinity War akan bersetting alur cerita setelah Civil War dimana para Avengers terpecah belah dan di saat itu pula, ancaman terbesar mereka datang.., yaitu Thanos yang awalnya memerintahkan Loki untuk mengambil alih dunia namun gagal.., Memerintahkan Ronan untuk merebut Orb, namun ia berkhianat padanya. Thanos sudah tidak sabar dan ingin melakukannya sendiri.., He going to destroy the world.



Tahukah kamu ? Keberadaan Thanos sudah 2 Kali di notif.., pertama di film The Avengers (2012) secara cameo dan yang kedua di film Guardians of The Galaxy (2014) secara full Visual. dan juga 67 Karakter sudah di konfirmasi akan hadir di Film ini. (Guardians dan Avengers akan bertemu, namun Defenders belum ada konfirmasi) Akan ada karakter baru juga.., serta Captain Marvel akan menjadi Superhero terkuat di MCU.

Bagaimana jadinya film ini ? Akankah se-spektakuler seperti film lainnya ?
Kita tunggu saja ! Avengers: Infinity War akan dirilis pada 4 Mei 2018.

Tonton, nih ! Trailer Fan-Made yang keren banget !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar