Dimanakah Timeline 'Rogue One' Di Franchises 'Star Wars' ? - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Sabtu, 17 Desember 2016

Dimanakah Timeline 'Rogue One' Di Franchises 'Star Wars' ?

 

Setelah tahun kemarin, Seri ke-Tujuh Star Wars yaitu The Force Awakens di rilis. Tahun ini, seri terbarunya kembali rilis dengan karakter baru dan cerita yang katanya berbeda dari ketujuh Film Star Wars lainnya..,

Setelah trailer dirilis, dan pihak studio membuat scene mencengangkan dimana ada Darth Vader !! Tentu ini saja hal ini membuat Fans panik, karena setelah hal yang terjadi di film ke 6 dan bahkan ke 7. Hal ini juga memnyatakan bahwa, film ini berada sebelum Darth Vader mati.., lalu dimanakah timeline nya ?

Sepertinya, Timeline 'Rogue One' berada setelah Episode 3: Revenge of The Sith.., dimana Anakin Skywalker bergabung dengan Dark Side dan menjadi Darth Vader..., 

Setelah kita menyaksikan Episode 1, Qui-Gon melihat potensi besar pada diri Anakin Skywalker dan ingin melatihnya untuk menjadi Jedi. Namun beliau terbunuh dan Anakin kemudian di latih oleh muridnya.., Obi-Wan Kenobi.

Di Episode 2, Anakin sudah tumbuh besar.., meski dia orang yang hebat.., namun dia belum menjadi Jedi.., Anakin kembali bertemu Padme dan mulai menjalin asmara dengannya dan mereka menikah sebelum menikah.., Anakin dan Obi-Wan sedang berusaha mencari percobaan pembunuhan Ratu Padme yang menuntun mereka pada Perang Klon.

Episode 3, Anakin mulai dekat dengan Seorang Senat dan Ia mulai mendapatkan mimpi buruk tentang Padme yang meninggal saat melahirkan.., Sang Senat menawarkan kekuatan yang amat kuat yang bisa menyelamatkan Padme dari kematian yang mengharuskan Ia untuk bergabung dengan Dark Side dari Force. Para Jedi satu - persatu dibunuh atas Perintah senat kecuali Obi-Wan yang berhasil selamat. Anakin dipenuhi ego dan keegoisan dirinya yang sudah mengubah dirinya.., kemudian ia bertarung dengan Obi-Wan namun, ia kalah.., kedua tangan serta kedua kakinya terpotong dan tubuhnya terbakar karena lava panas. Kemudian ia dibawa ke markas sang Senat dan ia dipakaikan sebuah alat berbentuk kostum yang sampai saat ini kita lihat.., Darth Vader pun menjadi julukannya.

Segitu saja yang bisa saya ceritakan.., karena episode 4, 5, serta 6 saya belum nonton.

Jadi urutannya adalah:

- Episode 1: The Phantom Menace
- Episode 2: Attack of The Clones
- Episode 3: Revenge of The Sith
- Rogue One: A Star Wars Story
- Episode 4: A New Hope
- Episode 5: Empire Strikes Back
- Episode 6: Return of The Jedi
- Han Solo - Reboot
- Episode 7: The Force Awakens

Nah, kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.
Maaf, jika ini kurang bisa dipahami.
Karena sebenarnya saya tidak mau ngasih Spoiler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar