Villain Kedua Film 'Logan' Terungkap ! - NANO NANO

Breaking

Entertaiment | Subtitles

About Author

gradynanonano@gmail.com

Kamis, 08 Desember 2016

Villain Kedua Film 'Logan' Terungkap !



Kabar mengenai " Siapa karakter yang bakal Richard E. Grants perankan ? " di Film Sekuel Wolverine. Banyak yang menganakan bahwa ia akan menjadi musuh klasik Wolverine, yaitu Mr. Sinister. Tetapi baru - baru ini, akun Instagram milik Richard baru mengupload foto dengan warna hitam - putih dan dengan Caption " Rice ". 

Tentu, maksudnya bukanlah Nasi yang berada di kegelapan. Melainkan mengingatkan kita dengan karakter di Komik bernama Dr. Zander Rice. Yang sepertinya akan menjadi anak buah Mr. Sinister.



Di Komik, Dr. Zander Rice adalah seorang Ilmuwan yang terlibat dalam proyek X-23. Dan Di Film 'Logan' X-23 muncul dan diceritakan telah kabur dari pemerintahan dan semua ini menjadi masuk akal.



Kejadian di X-Men Apocalypse bagian End Credit-Scene dimana ada orang - orang berjas mengambil sampel bekas Wolverine yang kabur. Lalu, dimasukan ke koper dan bertuliskan Essex Corp. Mr. Sinister dan Dr. Rice bekerja sama untuk membuat X-23 dan setelah dilakukan, Ia kabur dan merekapun sekarang memburunya dan berusaha merebutnya kembali dari tangan Logan.



Ingatlah, Film ini adalah Penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine.
Dan ceritapun masih berlanjut, Sudah di Konfirmasi bahwa The New Mutants segera dibuatkan filmnya awal tahun 2017.

Wolverine segera beraksi untuk terakhir kalinya pada 23 Maret 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar